Beranda Olahraga Bogor Soccer Persikabo Segera Tunjuk Pelatih

Persikabo Segera Tunjuk Pelatih

IST
BUTUH PEMBENAHAN: Pemain Persikabo berusaha melewati pemain Persikad Depok, saat bertanding di Stadion Pakanari, Cibinong, beberapa waktu lalu.

CIBINONG–Persikabo Bogor hingga saat ini masih belum menunjuk pengganti Rudi Hariantoko sebagai pelatih. Padahal, Persikabo masih harus menjalani dua laga lagi sebelum putaran pertama Liga 2 2017 berakhir.

Keberadaan pelatih memang sangat diperlukan bagi skuat Laskar Pajajaran, mengingat posisi Persikabo masuk dalam zona degradasi. Dua laga tersisa pun harus diraih dengan kemenangan jika Persikabo ingin melaju ke babak 16 besar.

Dikonfirmasi, CEO Persikabo, Radi Rahmadiar membenarkan jika pihaknya masih mencari sosok pelatih setelah hengkangnya Rudi Hariantoko. Menurutnya, pihaknya sudah membidik dan memiliki beberapa nama yang akan dipilih sebagai pelatih.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Sudah ada beberapa yang jadi bidikan kami. Sabar ya, kita mau yang terbaik untuk Persikabo ke depannya,” ujarnya meski enggan menyebutkan nama-nama tersebut.
Pada pemberitaan sebelumnya, Rudi Hariantoko memutuskan mundur pasca kekalahan Persikabo atas Persikad Depok. Menurutnya, keputusannya mundur merupakan langkah terbaik.

Setelah mundur dari Persikabo, Rudi kini menukangi PSIL Lumajang di pentas Liga 3 2017. Rudi bahkan sudah mulai memimpin latihan PSIL Lumajang sejak Sabtu (3/6) di Stadion Semeru.(nal/c)