Beranda Bogor Raya Barat Utara Ketum Yasarini Kunjungi Lembaga Pendidikan di ATS

Ketum Yasarini Kunjungi Lembaga Pendidikan di ATS

PERHATIAN: Ny. Imran Baidirus beserta pengurus Yasarini Daerah Koopsau I saat berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja, Kamis (15/6).

KEMANG–Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ny. Hadi Tjahjanto sangat konsen terhadap kemajuan lembaga-lembaga pendidikan, khususnya di bawah pengelolaan Yasarini, lingkungan TNI Angkatan Udara.

Menurutnya, pendidikan yang baik akan menghasilkan anak didik yang berkualitas, juga moral yang baik. Untuk itu, perbaikan sarana dan prasarana menjadi salah satu penunjang untuk peningkatan mutu pendidikan tersebut.

Terkait itu, Kamis (15/6), Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Imran Baidirus beserta pengurus Yasarini Daerah Koopsau I berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja untuk mengecek keberadaan dan perkembangan lembaga-lembaga pendidikan di sana. Kehadirannya disambut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 3/Daerah I, Ny. Irwan Is. Dunggio bersa­ma pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja.

universitas pakuan unpak

Kunjungan diawali dari SMK Penerbangan Lanud Atang Sendjaja, kemudian meninjau SD Angkasa dan lanjut ke SMP Angkasa. Setelah itu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I mene­ruskan kunjungan ke PAUD Manyar, TK Angkasa dan Ruang VIP Room Lanud Atang Sendjaja.

“Pelaksanaan pendidikan beserta sarana pendidikan sudah bagus, karena itu mohon dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi”, ungkap Ny. Imran Baidirus di sela-sela kunjungan.(*pin)