Beranda Bogor Raya Pas Band Pukau Pengunjung MCC

Pas Band Pukau Pengunjung MCC

HIBURAN: Grup Musik Pas Band sukses menghibur para pengunjung Mal Ciputra Cibubur, kemarin.ANDIKA/RADAR CIBUBUR/C

CIBUBUR–Pas Band berhasil memukau seisi mal saat tampil dalam rangkaian Miracle Ramadan di Mal Ciputra Cibubur (MMC). Kelompok musik yang mencampurkan warna musik rock, hiphop, dan punk ini mengobati rasa kangen para penggemarnya setelah sekian lama jarang manggung.

Pas Band yang digawangi Yukie (vokal), Trisno (bass), Bengbeng (gitar), dan Sandy (drum) ini menyanyikan beberapa single. Sontak, para pengunjung pun ikut bernyanyi bersama.

“Terima kasih buat semua Sahabat Paser yang sudah datang ke Mal Ciputra Cibubur, bukber dan seru-seruan nyanyi bareng dan tertib, ini penting. Kalian sudah bikin pengunjung mal nyaman dan nunjukin cara menikmati pertunjukan yang keren,” kata salah satu personel PAS Band, Sandy.

universitas ibn khaldun bogor uika

Di tempat yang sama, Head of Public & Tenant Relation Departement MCC, Reni Wisnu Puspita menjelaskan, penampilan Pas Band ini merupakan salah satu rangkaian agenda Ramadan yang mereka adakan. “Sabtu (17/6) nanti ada midnight sale yang pastinya mengundang banyak pengunjung. Akan ada penampilan musik dari grup band T-Koes,” tandasnya.(dka/c)