Beranda Bogor Raya Beri Penghargaan Penghafal Quran

Beri Penghargaan Penghafal Quran

PENGHARGAAN: Pengurus Majelis Taklim An–Nuriyyah memberikan penghargaan kepada para penghafal Alquran.

CIBUBUR–Di bulan baik seperti Ramadan ini, sudah seharusnya dijalani dengan penuh amal kebaikan. Dengan cara apa pun, berbuat baik bisa dilakukan. Seperti menyantuni anak yatim dan para tahfidz atau penghafal Alquran. Itu pula yang dilakukan Majelis Taklim An-Nuriyyah.

Menyantuni anak yatim sudah dijadikan tradisi, tak hanya di bulan suci Ramadan, namun juga di momen–momen tertentu. Majelis yang terletak di Cluster Bellevue SF, Kota Wisata Cibubur, ini rutin mengadakan santunan.

“Ini semua berkat dukungan pengurus majelis. Kami bisa bersama-sama di sini berkumpul dengan anak-anak kita dan para penghafal Alquran. Ini suatu berkah buat kita semua,” ujar Pimpinan Majelis Taklim An Nuriyyah, Ida Noorlaella kepada Radar Cibubur di sela-sela buka puasa dan santunan kepada 100 yatim dan penghafal Alquran, Rabu (14/6).

universitas pakuan unpak

Mada –sapaannya– mengaku gembira dengan hadirnya anak-anak yatim dan penghafal Quran di kediamannya yang juga dijadikan majelis. Ia mengatakan, dengan santunan ini akan mendekatkan ukhuwah islamiah antara sesama muslim di lingkungannya.

“Ini tak lepas dari kerja keras pengurus Majelis Taklim An-Nuriyyah. Semoga semua dibalas kebaikannya oleh Allah SWT. Dengan saling mendoakan dan tolong-menolong, saya yakin semua akan mendapatkan rezeki berlimpah dari Allah SWT,” tukasnya.(dka/c)