Beranda Bogor Raya Triple J Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Triple J Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

PENGHARGAAN: Pembina Yayasan Triple J, Helmi Anwar (tengah) menyerahkan penghargaan kepada siswa SMK Kesehatan Triple J, yang meraih nilai tertinggi.

CITEUREUP–Yayasan Triple J Citeureup tak henti memotivasi siswa-siswinya untuk terus meningkatkan prestasi. Pasalnya, pihak yayasan tidak sungkan memberi penghargaan kepada siswa berprestasi.

Seperti penghargaan kepada enam siswa SMK Kesehatan Triple J, yang sukses menda­patkan nilai terbaik dari masing-masing kelas. Penghargaan itu diberikan langsung Pembina Yayasan Triple J, Helmi Anwar.

Kepala SMK Kesehatan Triple J, Lilik Pratomo mengatakan, juara satu masing-masing kelas mendapatkan penghargaan dari sekolah dan yayasan. Ini untuk memotivasi siswa agar terus meningkatkan prestasi, baik akademik maupun nonakademik.

universitas nusa bangsa unb

Penyerahan penghargaan disaksikan orang tua siswa yang hadir dalam seminar Kesehatan Jantung Koroner di RS Sentra Medika Cibinong, Sabtu (10/6). “Kami berharap siswa terus berkompetisi meningkatkan prestasi,” ujar pria yang juga menjabat Direktur Pendidikan Triple J Citeureup ini kepada Radar Bogor.

Dengan prestasi yang dimiliki, kata dia, terbukti banyak siswa SMK Kesehatan Triple J diterima kerja di beberapa rumah sakit. Di antaranya RS Sentra Medika Cibinong, RSUD Cibinong, RS FMC Cibinong, RS Citama, RS Sentra Medika Cimanggis, RS Bina Husada, dan RS Elisabet Bekasi.

“Alhamdulillah, sudah banyak lulusan kami diterima kerja di beberapa rumah sakit di Bogor, Depok, maupun Bekasi,” terang­nya. Selain prestasi, pihak seko­lah juga tidak lupa mena­nam­­kan sikap sosial kepada siswa.

Seperti donor darah yang diadakan di kampus SMK Kesehatan Triple J, bekerja sama dengan PMI Cabang Kabupaten Bogor. “Kegiatan ini rutin diadakan empat kali setahun,” terangnya.

Kagiatan lainnya, kata Lilik, seperti yang sekarang sedang mereka lakukan. Yakni, bimbi­ngan teknis guru sasaran kurikulum 2013 yang diikuti 32 sekolah. “Bimbingan teknis ini berlangsung sejak 12 Juni hingga 17 Juni di kampus SMK Kesehatan Triple J,” tandasnya.(azi/b)