Beranda Bogor Raya Hacienda Santuni Petugas Kebersihan

Hacienda Santuni Petugas Kebersihan

BERBAGI: Komunitas ibu-ibu Perumahan Kota Wisata Cibubur, berbagi sembako kepada kurang lebih 60 petugas kebersihan Perumahan Kota Wisata, kemarin. Kegiatan sosial ini rutin mereka lakukan lewat infak dari ibu-ibu perumahan elite tersebut.Andika/Radar Cibubur/c

CIBUBUR–Tak kurang 60 petugas kebersihan Kota Wisata Cibubur diberikan santunan berupa paket sembako oleh Majlis Taklim Hacienda. Petugas yang sehari–harinya membersihkan wilayah Perumahan Kota Wisata itu pun tampak semringah saat menerima santunan.

Penanggung Jawab Majlis Taklim Hacienda Height, Yenni Hairidayanti menjelaskan, bakti sosial ini sudah diadakan beberapa kali. “Kami berikan santunan berupa sembako seperti beras, minyak, gula, dan lainnya. Semua diberikan langsung kepada para penyapu jalan di Kota Wisata,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (13/6).

Lanjut Yenni, sembako ini hasil infak dari warga Cluster Hacienda Height. Kekompakan warga yang membuat baksos terus konsisten dari tahun ke tahun. “Tujuan kami menga­dakan baksos ini untuk berbagi kepada orang-orang yang memerlukan sehingga bisa sedikit membantu mereka memenuhi kebutuhan yang semakin mahal di bulan Ramadan ini,” tukasnya.(dka/c)

universitas pakuan unpak