Beranda Bogor Raya Buku Bintang Jadi Incaran

Buku Bintang Jadi Incaran

CIBUBUR–Novel karya Tere Liye, kini laris di pasaran. Berikut ini sekelumit tentang cerita novel karya Tere. “Kami pulang terlambat sekali setelah bertemu dengan Miss Selena di ruangan guru BP sekolah. Bertiga, menumpang angkutan umum berwarna kuning.”

”Hanya kami isi angkot itu. Ali terlihat bersungut-sungut, dia masih tidak terima Miss Selena melarang kami meng­guna­kan Buku Kehi­dupan untuk membuka portal dunia paralel.”

”Pukul dua siang, di luar kendaraan terasa panas. Ali membuka jendela angkot lebar-lebar. Gerah. Jalanan macet, berisik suara klakson sesekali meni­ngkahi suasana. Di perempatan depan, bertambah pula masalah kami.”

universitas pakuan unpak

”Dua orang laki-laki dewasa, mung­kin usianya sekitar tiga puluh tahun, dengan pakaian semrawut, rambut berantakan, naik ke atas angkutan. Mereka sepertinya preman kota yang belakangan sering mengganggu penumpang kendaraan umum.”

Cerita ini merupakan spoiler dari novel karya Tere Liye yang baru saja dirilis 12 Juni 2017, yang berjudul ‘Bintang’. Di Gramedia Metropolitan Mal Cileungsi, buku ini akan menjadi angin segar bagi para penikmat novel bergenre drama remaja.

“Kami baru menurunkan sekitar 30 buku dan antusiasme pembaca cukup baik. Karena Tere Liye juga dikenal memiliki karya novel yang selalu dicari pembaca. Kemungkinan akan kami tambah jumlah novelnya dalam waktu dekat,” kata Sales Superintendent Gramedia Metmal Cileungsi, Devita Saragih.(dka/c)