25 radar bogor

Pocari Sweat Bidik Sekolah hingga Pabrik

BOGOR–Sebagai bentuk komitmen mengajak masyarakat tetap sehat saat berpuasa, Pocari Sweat melaksanakan sahur bersama mulai 3 Juni hingga 16 Juni 2017 mendatang dengan mendatangi sekolah, media, dan pabrik di 22 kota di Indonesia.

“Di Bogor, sahur bersama Pocari Sweat diawali di Pesantren Modern Ar Ridho Sentul,” ujar Brand Communication Executive Muthia Resa Pratiwi.
Sahur bersama Pocari Sweat merupakan program tahunan khusus di bulan Ramadan yang diadakan tim Brand Communication Pocari Sweat. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk talk show dengan menghadirkan seorang ustaz sebagai narasumber, yang berbagi tentang pentingnya sahur dalam mendukung kelancaran ibadah di bulan Ramadan.

“Ada tim Brand Communication Pocari Sweat yang akan mengedukasi tentang pentingnya memperhatikan asupan nutrisi dan menyimpan cairan tubuh saat sahur,” jelas Muthia.

Dia berharap masyarakat semakin paham tentang pentingnya sahur saat puasa serta menjadi semakin bijak dalam memilih minuman yang tepat saat sahur. “Semoga bisa terhindar dari rasa lemas dan haus sehingga ibadah kita semakin lancar selama Ramadan,” tambahnya.(*/rah)