Beranda Berita Utama GrabHeli Tawarkan Sensasi Taksi di Udara

GrabHeli Tawarkan Sensasi Taksi di Udara

ANTIMACET: Unit helikopter yang akan digunakan Grab dengan nama layanan GrabHeli siap memberi sensasi taksi udara bagi warga Jabodetabek.

JAKARTA–Untuk merayakan ulang tahunnya yang kelima, perusahaan aplikasi pemesanan kendaraan, Grab, menawarkan layanan baru yaitu GrabHeli. Sesuai dengan namanya, layanan itu menawarkan perjalanan eksklusif  di sekitar Jakarta melalui jalur udara.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyatakan bahwa layanan tersebut ditujukan untuk pelanggan yang ingin merasakan sensasi bebas dari kemacetan Jakarta. “Indonesia merupakan pasar terbesar kami. Jadi, kami ingin menawarkan sesuatu yang spesial kepada para pengguna kami untuk menikmati pemandangan kota Jakarta melalui layanan helikopter pre-booking kami,” ujarnya.

Untuk sementara, tidak semua pelanggan dapat mencoba layanan spesial itu. Sejak 5 Juni 2017 lalu, Grab mengirimkan inapp notification kepada para pengguna terpilih dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam setahun, yang berhak menerima perjalanan eksklusif tersebut.

universitas nusa bangsa unb

Selama tanggal 10–11 Juni 2017, terdapat delapan jadwal yang tersedia setiap harinya mulai pukul 14.15–17.45 WIB untuk maksimal empat penumpang dalam masing-masing jadwal. Untuk menikmati perjalanan selama 15 menit ini, para pengguna terpilih wajib mengonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya tiga hari sebelum tanggal keberangkatan.

Grab mengklaim bahwa GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi udara berkualitas dengan harga yang terjangkau. “Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi target pelanggan khusus di masa mendatang,” tambah Ridzki.

Menurut Ridzki, pelanggan layanan transportasi selalu berubah dan berbeda setiap waktu karena mengikuti kondisi yang ada. “Kondisi ini yang mendorong kami untuk berpikir kreatif sehingga memungkinkan kami untuk menyediakan platform multilayanan seperti yang kami lakukan saat ini. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan solusi terbaru kami di luar layanan transportasi darat,” ujar Ridzki.(agf)