Beranda Olahraga Arena Djanur Tetap Dampingi Lawan Persiba

Djanur Tetap Dampingi Lawan Persiba

Djajang Nurjaman memberi instruksi dari pinggir lapangan (Radar Tasikmalaya)

BANDUNG- Di tengah isu seputar kemundurannya dari kursi kepelatihan Persib Bandung, Djajang Nurdjaman bakal tetap mendampingi tim saat menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6) malam.

“Status saya sekarang masih pelatih Persib dan saya tetap besok mendampingi tim saat melawan Persiba,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, Djanur sudah menyatakan ingin mundur sebagai pelatih Persib usai menelan kekalahan dari Bhayangkara FC. Ini membuat Djanur dikritik habis karena Persib sudah hampa kemenangan di empat laga terakhirnya. Hal itu diakuinya melalui berbagai pertim­bangan termasuk keluarga yang mendu­kungnya mundur.

universitas ibn khaldun bogor uika

Djaur mengaku sudah mengajukan permohonan peng­unduran diri sebagai pelatih kepada manajemen Persib secara lisan, meski belum ditanggapi sampai saat ini. “Belum lewat surat, pengajuannya masih tetap secara lisan. Sampai saat ini saya masih di sini, kuncinya ada di manajemen,” sambungnya.

Djanur sudah absen di tiga latihan terakhir tim. Namun, pria yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini tetap memantau perkembangan Atep cs dengan memberikan program-program latihan lewat jajaran asisten pelatih.

“Saya sampaikan walaupun dalam keadaan menunggu, tapi saya tetap memperhatikan tim sama dengan pak Haji Umuh. Walaupun keadaannya seperti ini kami tetap memperhatikan Persib. Kami berdua tidak ingin besok kembali kalah,” tutupnya.(net)