Beranda Bogor Raya CitraLand Kedepankan Lingkungan Sehat

CitraLand Kedepankan Lingkungan Sehat

HUNIAN: Marketing CitraLand Cibubur menawarkan kavling terbaru kepada para calon konsumennya.

CIBUBUR–Kondisi properti di 2017 diproyeksikan bergerak naik sesuai dengan kondisi ekonomi makro Indonesia yang semakin membaik. Melihat prospek itu, Ciputra Group meluncurkan proyek residensial terbaru di CitraLand Cibubur.

Proyek terbaru Group Ciputra ini menyasar segmen hunian di bawah Rp1 M dengan konsep megacluster. Ada beberapa cluster di dalam lahan 200 hektare. Di lahan ratusan hektare ini akan menjadikan CitraLand Cibubur sebagai kawasan mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mal, hotel, dan perkantoran.

Megacluster tahap awal akan mulai dikembangkan, yakni megacluster Monteverde seluas 20 hektare. Monteverde terdiri lima cluster dengan mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan berkualitas.

Kawasan ini menghadirkan rumah rumah modern yang ditujukan bagi keluarga modern. Hunian CitraLand Cibubur dirancang dengan perpaduan sempurna antara ruang terbuka dan tertutup, sehingga menghadirkan lingkungan harmonis bagi para penghuninya.

“Saat ini sedang dilakukan pembangunan gerbang utama, infrastruktur jalan, drainase, dan rumah contoh. Perusahaan masih fokus pada pengembangan infrastruktur kawasan, sehingga rumah masih inden dan baru dapat dihuni dua tahun lagi,” jelas Marketing Manager CitraLand Cibubur, Galih PS Putri kepada Radar Cibubur, kemarin (8/6).

Konsumen yang membeli pada pemasaran perdana memperoleh diskon 5 persen. Kata dia, setelah launching perdana, harga naik 5 persen. “Se­hingga kon­sumen sudah mem­peroleh ke­un­tungan 10 per­sen,” terangnya.

Citra­Land, sam­bung­nya, meru­pa­kan pe­ru­mahan yang me­miliki ruang terbuka hijau cukup luas. Kawasan ini dirancang dengan lanskap yang indah dan ling­ku­ngannya rapi karena seluruh utili­tasnya un­der ground.(dka/c)