25 radar bogor

D’Mahogany Cafe Tawarkan Suasana Eksklusif

Restoran: Karyawan D’Mahogany Cafe di jalan alternatif Cibubur, Kota Depok, saat melayani konsumennya

CIBUBUR–Sejak soft opening tiga bulan lalu, D’Mahogany Cafe berdiri dengan konsep eksklusif dan berkelas. Didesain sebagai exclusive restaurant, D’Mahogany memiliki berbagai fasilitas berkelas dan berbeda dengan layaknya kafe di Cibubur.

Terletak persis di bagian depan perumahan elite Mahogany, kafe ini memiliki kapasitas 100 sitting. Tak hanya itu, ada beberapa section yang menjadi bagian di D’Mahogany Cafe, jalan alternatif Cibubur, Kota Depok.

“Kami punya beberapa section, seperti kafe, VIP room berkapasitas 20 orang, swimming pool dari mulai kedalaman 165 cm dan ukuran anak–anak, serta lapangan futsal anak–anak dan lahan parkir cukup luas,” ujar Manager D’Mahogany Cafe, Bakar Fadli kepada Radar Cibubur, kemarin (6/6).

Dia menjelaskan, menu makanan yang disajikan di D’Mahagony Cafe juga bervariatif dan kompetitif. Sebanyak 90 persen Indonesian Food dipadukan dengan sajian western yang juga pastinya tak kalah enak.

“Kami juga berdiri di bidang katering, banyak yang memegang jasa katering kami seperti Jasa Marga dan MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat). Kami sering vendor katering dan ingin memperluas divisi itu,” jelasnya.

D’Mahogany Cafe juga menyediakan sajian minuman kopi berbeda dengan kopi di kedai lain. Pasalnya, kopi di D’Mahogany di-roasting barista yang mendapatkan pendidikan khusus soal kopi di Italia. Kopi yang khas ala D’Mahagony Cafe ialah kopi bari atau bari coffee.

“Dalam waktu dekat ini kami akan membuat function room berkapasitas 100 orang. Di sana nanti bisa digunakan rapat, seminar, dan resepsi kecil. Semua menu makanan juga kami buat sesuain perkembangan zaman,” tukasnya.(dka/c)