Beranda Olahraga All Sport Persikabo Dilarang Rekrut Atlet Porda

Persikabo Dilarang Rekrut Atlet Porda

BUTUH PENYEGARAN: Pemain PSB saat beraltih. Namun, saat ini PSB tengah
terpuruk, termasuk masalah pendanaan

CIBINONG–Rencana manajemen Persikabo Bogor menggandeng pemain Porda, sepertinya bakal terganjal. Pasalnya, manajemen sepak bola Kabupaten Bogor dengan tegas melarang atletnya main di klub mana pun, termasuk Persikabo Bogor.

“Ia, atlet kami yang akan berlaga di Porda, kalau sudah terikat tidak boleh,” tegas Manajer tim sepak bola Porda Kabupaten Bogor, Iswahyudi kepada Radar Bogor, akhir pekan lalu.

Ia sendiri menyebutkan jika seleksi pemain sudah berjalan. Saat ini, pihaknya masih menunggu proses seleksi pelatih. “Secepatnya akan ada opsi (pelatih) dan pilihan,” terangnya.

universitas nusa bangsa unb

Ketika disinggung mengenai potensi lawan terberat di Porda, Iswahyudi belum bisa melihatnya. “Belum ketahuan daerah mana yang kuat. Kami belum menjajaki, belum juga uji coba,” tandasnya.

Sebelumnya, Manajer Persikabo Patrick Tarigan menyebut tidak menutup kemungkinan pihaknya merekrut pemain Porda pada putaran kedua Liga 2. Perekrutan ini untuk melengkapi jumlah pemain yang ada.

“Rencananya sih putaran kedua baru bisa direkrut. Karena, sampai Juli masih putaran pertama dan menyisakan dua kali pertandingan melawan Lampung dan Persika Karawang,” tambahnya.(nal/dkw/b)