Beranda Uncategorized Daging Sapi Dibanderol Rp80 Ribu

Daging Sapi Dibanderol Rp80 Ribu

BOGOR- Jelang Lebaran dan selama Ramadan, Himpunan Alumni (HA) IPB menggelar Pasar Ramadan. Berbagai komoditas ditawarkan dengan harga murah. Salah satunya, daging sapi segar yang dibanderol Rp80 ribu per kilogram, dan daging iga Rp70 ribuan per kilogramnya.

“Kami sediakan daging sapi segar yang dipotong di RPH (rumah pemotongan hewan). Stok yang kami sediakan sampai 500 kilogram,” ujar Ketua Panitia Pasar Ramadan IPB, Mahendra Kusuma kepada Radar Bogor.

Mahendra menjelaskan, pasar berlangsung tidak setiap hari, melainkan hanya di akhir pekan selama Juni, di area luar gedung Alumni IPB, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor. “Berlangsung pada 3, 4, 10, 11, 17 dan 18 Juni,” kata pria yang disapa MK tersebut.

Tak hanya menyediakan daging, di Pasar Ramadan juga tersedia puluhan produk pertanian, sembako murah, dan bahan pangan murah berkualitas. “Ada beras organik, kurma, pisang, dan masih banyak lagi,” sambungnya.

Selain bazar Ramadan juga digelar berbagai perlombaan yang melibatkan warga Bogor. “Ada juga pelatihan menanam sayur hidroponik dan pelatihan barista,” bebernya.(mer/c)