Beranda Metropolis Aliran PDAM bakal Tersendat Dua Jam

Aliran PDAM bakal Tersendat Dua Jam

BOGOR–Bagi masyarakat wilayah zona III pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan diminta segera menampung air. Pasalnya, hari ini (5/6) PDAM Tirta Pakuan akan menghentikan aliran air selama kurang lebih dua jam.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya mengatakan, aliran air PDAM di wilayah zona III akan dihentikan sementara waktu, mulai pukul 09.00 hingga 11.00. Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat pelanggan PDAM di wilayah tersebut segera mengantisipasinya dengan mengisi penuh stok air di rumah masing-masing.

“Kami atas nama manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan tersebut. Kami harap pelanggan dapat menampung air pada saat sedang mengalir,” jelasnya, kemarin (4/6).

universitas nusa bangsa bogor

Deni mengatakan, bagi masya­rakat yang membu­tuhkan pasokan air, bisa menghubungi pihaknya melalui call center yang telah disediakan.

“Apabila pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center 24 Jam PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111 dan WhatsApp di nomor 08111182123,” paparnya. Gangguan ini, menurut­nya, disebabkan adanya kegiatan pemeliharaan pipa di IPA Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan.(cr3/c)