Beranda Olahraga Bogor Soccer Persikabo Butuh Kemenangan

Persikabo Butuh Kemenangan

TERANCAM DEGRADASI:Pemain Persikabo meluapkan ekspresinya usai mencetak gol meski timnya kalah.

CIBINONG–Skuat Persikabo Bogor bertekad meraih kemenangan di dua laga terakhir putaran pertama Gojek-Traveloka, Liga 2 2017, melawan Persika dan Lampung Sakti.  Kemenangan ini sangat diperlukan mengingat hingga pekan kelima, Laskar Pajajaran ini harus puas di posisi buncit klasemen sementara, dan terancam degradasi.

Dari lima pertandingan, Persikabo hanya satu kali meraih kemenangan dan empat kalah. Hasil buruk ini cukup mengkhawatirkan anak asuh Rudi Hariantoko. Karena, pada setiap grup hanya dua tim yang bisa melaju ke babak 16 besar dan sisanya degradasi Liga 3 yang biasanya disebut Liga Nusantara.

Manajer Persikabo Bogor, Patrick Tarigan menjelaskan, untuk putaran pertama, masih menyisakan dua laga dan itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin menjadi poin penuh, jika tidak mau terpuruk di papan klasemen Grup 2.

universitas ibn khaldun uika bogor

”Bulan Juli masih menyisakan dua laga terakhir kontra Persika dan Lampung Sakti,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Tidak hanya itu, pihaknya juga masih melakukan pembenahan di pemain. Terlebih, beberapa pemain yang ada belum bisa diturunkan. Bahkan, pihaknya bakal menambah kuota pemain pada putaran kedua nanti.

”Evaluasi pasti, mengingat tim masih menjadi juru kunci klasemen. Makanya, kami terus berbenah, salah satunya meningkatkan kualitas bermain dan berencana merekrut pemain pada putaran kedua,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persikabo Rudi Hariantoko mengungkapkan, pihaknya ingin meraih kemenangan di laga terakhir putara pertama. Karena, kondisi ini untuk menambah semangat juang pemain dan tim.

“Pemain punya daya juang dan semangat mengarungi putaran kedua Liga 2,” pungkasnya.(nal/c)