25 radar bogor

Pusat Mainan dan Perlengkapan Sekolah

 

Lucky Star Kids,  Bellanova

SENTUL–Saat Ramadan, tak jarang orang tua menyenangkan anak-anak karena sudah berpuasa dengan memberikan hadiah. Seperti mainan atau perlengkapan sekolah. Nah, Lucky Star Kids adalah salah satu pusat mainan dan perlengkapan anak-anak.

Tersedia mainan anak laki-laki maupun perempuan. “Untuk hiasan rumah yang disukai semua anggota keluarga ada. Seperti patung-patung, lampu dan jam dinding, meja karakter kartun. Lengkap banget,” ujar kasir toko, Siti Wardania. Bahkan, mainan dan aksesori rumah khusus karakter Disney juga tersedia dengan beragam bentuk, model dan ukuran.

Perlengkapan dan peralatan sekolah juga ada. Tersedia kaus anak khusus anak laki-laki dengan motif kartun serta beragam aksesori untuk perempuan seperti anting-anting, bros, gelang, tas dan dompet.

Harga dipastikan terjangkau semua kalangan, murah dan beragam. Harga sesuai dengan jenis barang, ukuran, bahan, tema atau karakter. Hanya, dipastikan karakter Disney sedikit lebih mahal dibandingkan koleksi yang lain. Harga umumnya dibanderol dari Rp15 ribuan–ratusan ribu.(mer/c)