Beranda Bogor Raya Barat Utara Koramil Gunungsindur Ganti Komandan

Koramil Gunungsindur Ganti Komandan

GUNUNGSINDUR–Komandan Rayon Militer (Danramil) 2113/Gunungsindur berganti. Kapten Inf Dwi Bambang Martika menyerahkan tongkat komandonya kepada Kapten Inf Saprudin ke Kapten Saprudin. Acara lepas sambut sekaligus buka puasa bersama berlangsung penuh keakraban di Makoramil 2113/Gunungsindur pukul 17.00 WIB, Rabu (31/5).

Saprudin bersyukur karena telah diberi kepercayaan serta amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI. ”Saya akan tetap mempertahankan apa yang sudah sudah baik semasa danramil lama memimpin, kemudian saya akan silaturahmi kepada lapisan masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Bambang mengungkapkan, selama bertugas telah dibantu oleh para babinsa dan koramil secara maksimal. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada penggantinya agar dapat melestarikan dan memperbaiki apa yang sudah berjalan.

universitas nusa bangsa unb

Tak lupa, Bambang juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan tugasnya memiliki kesalahan. ”Lanjutkan tugas yang sudah berjalan sesuai prosedur. Saya harap semuanya bisa lebih aktif menjaga wilayah dan selalu tertib serta ikuti aturan yang ada,” pungkasnya. (rp2/b)