Beranda Bogor Raya Buku “Aku Naura” Banyak Dicari

Buku “Aku Naura” Banyak Dicari

CIBUBUR–Bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura, baru–baru ini menerbitkan sebuah buku berjudul Aku Naura yang dirilis sejak 29 Mei 2017. Buku ini bercerita tentang perjalanan hidupnya dan kisah menarik lainnya.

“Buku ini aku buat untuk kamu. Teman Naura, yang udah baik banget ke aku. Buku ini bercerita tentang aku, proses kreatif aku sampai menjadi penyanyi, keluarga aku. Ada cerita rahasia aku! Oh ya, aku cerita tentang Teman Naura juga, lho. Aku harap kamu suka buku ini dan bisa bermanfaat buat kamu,” demikian tulis Naura di salah satu laman buku miliknya.

Lahir di Jakarta, 18 Juni 2005, gadis cilik berusia sebelas tahun ini merupakan seorang penyanyi. Naura merupakan seorang putri dari Riafinola Ifani Sari, personel Be3. Di usia delapan tahun, bocah yang akrab disapa Naura itu meluncurkan debut albumnya berjudul Dongeng dan Langit yang Sama.

universitas nusa bangsa bogor

Sebanyak sembilan lagu disajikan Naura di dalam albumnya. Di antaranya Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Bahkan, Naura juga membawakan lagu Bali berjudul Janger, dan karya Guruh Soekarno Putra berjudul Simfoni Raya. Sebagai ayah, Baldy berharap putrinya serius menggeluti karier menyanyinya.

Ia juga terkenal namanya lewat akun media sosial. Saat ini, Naura memberanikan diri menulis buku yang menceritakan tentang dirinya. Sementara itu, buku karya Naura itu sudah disebar di beberapa toko buku.

Di Gramedia Metropolitan Mall Cileungsi, buku Aku Naura digadang–gadang menjadi buku paling banyak dicari. “Di hari pertama diterbitkan saja sudah banyak yang mencari. Kebanyakan anak–anak karena segmentasi bukunya lebih ke anak–anak. Kami sekarang stok 38 buku,” ujar Sales Superintendent Gramedia Metmal Cileungsi, Devita Saragih kepada Radar Cibubur, kemarin.(dka/b)