Beranda Bogor Raya Berpotensi Memicu Keributan

Berpotensi Memicu Keributan

JONGGOL–Maraknya aksi kejahatan geng motor membuat Polsek Jonggol turun ke jalan merazia setiap kendaraan yang melintas, kemarin malam. Belasan personel Polsek Jonggol dikerahkan melakukan patroli gabungan di Jalan Raya Jonggol, tepatnya di pertigaan Cibucil, Desa Sukamanah.

Dalam razia itu, polisi membubarkan beberapa tongkrongan motor yang berpotensi memicu keributan. “Kalau sudah berkumpul, potensi keributan bisa saja terjadi. Makanya, kami bubarkan tongkrongan mereka,” ujar Wakapolsek Jonggol, AKP Asep Tatang kepada Radar Bogor kemarin (1/6).

Dalam operasi itu, Asep beserta 15 personel gabungan polsek zona dua langsung menindak tegas gerombolan pemuda bermotor. Menurutnya, razia itu juga berdasar aduan warga yang merasa diresahkan. Sebab, kabar keberadaan geng motor sudah meresahkan warga, termasuk masyarakat Jonggol. “Banyak yang takut geng motor masuk Jonggol. Makanya, banyak warga minta agar kerumunan pemuda bermotor dibubarkan,” tegasnya.

universitas ibn khaldun uika bogor

Dalam operasi itu, polisi juga melakukan patroli ke Perumahan Citra Indah Jonggol. Ini dilakukan guna mengantisipasi aksi tawuran, trek-trekan motor, pencurian, serta kejahatan lainnya. “Antisipasi kami lakukan hingga Lebaran ketujuh,” tukasnya.(azi/c)