25 radar bogor

Laga Perpisahan Sang Raja

ROMA–Laga melawan Genoa akan menjadi laga resmi terakhir yang dijalani AS Roma musim ini. Laga yang diperkirakan menjadi laga perpisahan Francesco Totti itu tiketnya sudah ludes terjual.

AS Roma akan menjamu Genoa di Olimpico, Sabtu (28/5) malam WIB. Tapi, Giallorossi sebelumnya lebih dulu berhadapan dengan Juventus (14/5) dan Chievo (20/5).

Roma menjual tiket laga melawan Genoa pada Jumat (12/5) dan dalam hitungan jam tiket-tiket tersebut telah habis. Melalui akun Twitter mereka, Roma menyatakan bahwa tiket untuk laga tersebut sudah sold out.

Ludesnya tiket laga tersebut bisa dimaklumi. Pasalnya, laga itu berpotensi menjadi laga terakhir Totti sebelum pensiun.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, belum lama ini menyatakan bahwa musim ini adalah musim terakhir Totti sebagai pesepak bola.

Sementara itu, Presiden Roma, James Pallotta, menyebut Totti akan menduduki jabatan Direktur Teknik di klubnya mulai musim depan. Totti sendiri belum mau mengungkapkan rencana terkait masa depannya.

Pemain berusia 40 tahun itu akan menunggu hingga akhir musim. Dalam kariernya sebagai seorang pesepakbola, Totti hanya pernah membela Roma. Sejak melakoni debutnya pada 1992, dia sejauh ini telah tampil pada 783 pertandingan bersama AS Roma dan mencetak 307 gol.(rur/net)