Beranda Bogor Raya Barat Utara Wakili Jabar di Duta Mahasiswa Nasional

Wakili Jabar di Duta Mahasiswa Nasional

INSPIRATOR: Aris Iskandar menjuarai Duta Mahasiswa GenRe Provinsi Jawa Barat, belum lama ini.

LEUWILIANG–Setelah melalui proses yang panjang, mahasiswa semester IV Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bogor, Aris Iskandar, berhasil menjuarai lomba Duta Mahasiswa GenRe Tingkat Provinsi Jawa Barat. Hasil ini juga mengantarnya berlaga di tingkat nasional.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor Yus Fitriadi mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Aris. ”Saya berharap momentum ini dijadikan inspirasi bagi semua mahasiswa, remaja, dan anak bangsa untuk terus mengukir prestasi dalam bidang apa pun,” ujarnya kemarin (23/5).

Ia berharap ada perhatian dari Pemkab Bogor untuk terus mendorong putra dan putri terbaiknya, dalam mengukir prestasi di berbagai bidang. Salah satunya memberikan reward dalam bentuk apa pun sebagai bentuk stimulus.

Yus juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor agar Aris mampu mengharumkan Bumi Tegar Beriman di kan- cah nasional.
”Perhelatan Duta Mahasiswa GenRe tingkat nasional sudah bisa dipastikan akan lebih berat, baik dari segi kompetensi maupun peni- laian,” tukasnya.(rur)