25 radar bogor

Indonesia di Ujung Tanduk

KALAH: Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya saat bertanding.

GOLD COAST–Tunggal putra Jonatan Christie masih gagal memberikan poin untuk Indonesia dalam match penyisihan grup 1D Piala Sudirman 2017 melawan tunggal India, Kidambi Srikanth.

Dalam pertandingan yang digelar di Gold Coast Sports & Leisure Centre, Gold Coast, Australia, kemarin (23/5) sore WIB, Jonatan kalah dua game langsung 15-21, 16-21. Duel berlangsung dalam waktu 39 menit (data BWF).

Begitu pun di ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja gagal mempersembahkan kemenangan di partai pertama match melawan India.

Dalam pertandingan yang digelar di Gold Coast Sports & Leisure Centre, Gold Coast, Australia, Selasa (23/5) sore WIB, Tontowi/Gloria kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa 20-22, 21-17 dan 19-21.

“Di game pertama kami sempat unggul, tetapi akhirnya kami harus kalah. Saya sendiri memang banyak melakukan kesalahan sendiri, dan hal ini membuat lawan lebih percaya diri,” ujar Tontowi di laman Badminton Indonesia.

Di game penentu, Tontowi/Gloria sempat tertinggal jauh 7-15. Tetapi perlahan, servis Gloria berhasil mengoleksi tujuh angka dan selisih angka menipis menjadi 14-15. Namun sayang, hingga mendekati akhir pertandingan.(adk/jpnn)