25 radar bogor

Pawai Sambut Ramadan

CIGOMBONG–Menyambut Bulan Suci Ramadan, warga Perumahan Mutiara Lido Blok F, Desa Cigombong, Kecamatan Cijeruk, mengadakan Pawai Tablig Ramadan dan Doa Bersama, akhir pekan lalu. Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB itu, mendapat sambutan meriah dari penghuni perumahan dan warga sekitar.

Ketua panitia Triyono mengatakan, sepekan jelang Ramadan pihaknya bersama warga menggelar penyambutan dengan cara pawai dan doa bersama.
”Ini merupakan bentuk sukacita kami menjalani Ramadan tahun ini. Senang dalam artian, semua amal ibadah kita akan diganjar pahala berlipat ganda,” ujarnya.

Peserta pawai sendiri di ikuti seluruh warga Peru- mahan Mutiara Lido Blok F dengan sepeda hiasnya, busana muslim, anak-anak pengajian, hingga pawai rebana yang dibawakan langsung ibu-ibu pengajian. Acara puncaknya, dilaksana- kan pada malam harinya dengan menggelar doa bersama di Masjid Al Ikhlas Perumahan Mutiara Lido Blok F.

“Kami berdoa untuk bangsa Indonesia agar tetap damai, bersatu, aman dan sejahtera serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.(*/all)

 

Ini merupakan bentuk sukacita kami menjalani Ramadan tahun ini. Senang dalam artian, semua amal ibadah kita akan diganjar pahala berlipat ganda,”
Triyono, Ketua panitia