Beranda Bogor Raya Barat Utara Berpengalaman Bikin Event

Berpengalaman Bikin Event

SEMARAK: Suasana pengundian doorprize dalam acara jalan sehat bersama Fatigon, Minggu (21/5).

DRAMAGA– Minggu (21/5) akhir pekan lalu, EO Anjangsana mendukung serta menjembatani acara jalan sehat yang bertema Ayo Bergerak Sehat dan Semangat untuk Indonesia Hebat yang digelar PT Sakafarma Laboratories. Produsen multivitamin Fatigon yang bekerjas ama dengan Karang Taruna Kecamatan Dramaga.

Selain aktif menghibur para penggemarnya melalui siaran udara, Radio Anjangsana 91,8 FM yang berlokasi di Jalan Yudhistira Blok L Nomor 7 RT 02/08 Perum Griya PGRI, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, ini juga sering mengadakan event. Baik skala kecil maupun besar.

Penanggung jawab Event Organizer Anjangsana Ardiansyah mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Baik Muspika Dramaga, para kepala desa, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno, serta wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin.

universitas nusa bangsa unb

”Ini berkat hasil kerja keras juga dari Karang Taruna Kecamatan Dramaga sehingga acara berjalan sukses dan lancar,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (22/5).

Bersama dengan PT Sakafarma Laboratories, lanjutnya, Radio Anjangsana sering melakukan kerja sama di berbagai event. Ia mengaku sudah hampir tiga tahun menjalin kerja sama dengan perusahaan tersebut. ”Kalau kemarin kan skalanya cukup besar. Untuk yang kecil biasanya kami masuk ke kampung­kampung, seperti mengadakan maulidan, rajaban atau yang lainnya. Bahkan dalam satu bulan kami bisa mengadakan tiga hingga empat acara,” tuturnya.

Saat ini, Radio Anjangsana sedang merencanakan program untuk Bulan Suci Ramadan. Biasanya buka puasa bersama anak yatim piatu, duafa, para penggemar radio, atau pihak sponsor jika mengadakan event bersama.

Acara lainnya, seperti pengajian ibu­ibu majelis taklim, juga dilaksanakannya menjelang waktu berbuka puasa. ”Jika mengadakan event buka puasa bersama sponsor, lokasi tergantung mereka. Sesuai permintaan mau di luar atau di mana pun juga, tinggal kami yang mengelola,” imbuh Ardiansyah.

Ia berharap, Radio Anjangsana dapat mempererat tali silaturahmi serta jalinan komunikasi yang semakin meningkat dengan semua pihak. Baik pen­ dengar setia radio maupun stakeholder. ”Sesuai dengan tagline Radio Anjangsana yaitu suara persaudaraan, saya harap berjalan erat dengan siapa pun,” pungkasnya.(cr4/b)