Beranda Bogor Raya Triple J Lepas 764 Lulusan

Triple J Lepas 764 Lulusan

WISUDA: Lulusan terbaik Sekolah Triple J Citeureup foto saat acara wisuda bersama pengurus yayasan, guru, para kepala sekolah, dan kadisdik Kabupaten Bogor, Sabtu (20/5).

CITEUREUP–Sekolah Triple J Citeureup mewisuda 764 lulusannya, Sabtu (20/5). Dengan rincian SMP Triple J sebanyak 165 siswa, SMA sebanyak 41 lulusan, SMK 1 sebanyak 182 siswa, SMK 2 sebanyak 297 lulusan, dan SMK Kesehatan sebanyak 60 lulusan.

Direktur Pendidikan Triple J, Lilik Pratomo mengatakan, seperti tahun lalu, baik SMA maupun SMK Triple J lulus seratus persen. Yang lebih membanggakan lagi nilai ujian nasional (UN) siswa jauh lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya.

“Apalagi tahun ini semua siswa kami mulai jenjang SMP maupun SMA dan SMK sudah menerapkan ujian nasional berbasis komputer (UNBK),” terangnya. UNBK ini, didukung dengan tujuh laboratorium komputer. Masing- masing laboratorium dilengkapi 40 unit komputer.

universitas ibn khaldun uika bogor

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Triple J Helmi Anwar berte- rima kasih kepada para orang tua yang sudah mempercayakan anak- anaknya sekolah di Tripel J. Begitu juga guru dan para kepala sekolah yang selama ini telah bekerja keras dalam mendidik siswa.

Menurutnya, pihak yayasan mengapresiasi kerja keras guru dan para kepala sekolah. Sehingga yayasan terus berusaha meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Sekolah Triple J Citeureup.

Sementara itu, Kadisdik Kabupaten Bogor Lutfi Syam yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan kapada wisudawan. Di antaranya mengajak siswa meminta maaf dan doa kepada guru serta orang tua.

Dengan doa tersebut, harapnya, semoga diberikan kemudahan dalam mencari kerja dan meraih sukses. Selain itu, pihak yayasan juga memberikan penghargaan kepada guru atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Sekolah Triple J.(azi/b)