Beranda Bogor Raya Silaturahmi sekaligus Jaga Kesehatan

Silaturahmi sekaligus Jaga Kesehatan

SEMANGAT: Senam bersama di Lapangan Kompleks Pertanian Atsiri Permai.

BOJONGGEDE-Senam massal yang diselenggarakan warga Perumahan Atsiri Permai di Lapangan Kompleks Pertanian Atsiri Permai, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, berlangsung meriah, kemarin (21/5).

Acara yang sengaja diadakan untuk menyambut Ramadan tersebut, sekaligus memperkuat silaturahmi. Ketua RW 12, Asyir Safaat mengatakan, acara dikemas dengan senam massal yang diikuti 500 warga. “Sengaja ada senam, pemaparan tentang kesehatan dan hiburan,” ujarnya.

Sementara itu, owner Klinik Qita Saja dr Elis Tiahesara mengingatkan, masyarakat agar menjaga pola hidup bersih dan sehat sejak dini agar di hari tua nanti dapat terjaga kesehatannya.

Ketua PKK Desa Ragajaya Dwi Suyanti menambahkan, dengan banyaknya kegiatan seperti ini diharapkan warga Desa Ragajaya dapat semakin sadar tentang menjaga kesehatan.

Anggota DPRD Bogor Dapil vI, Maryono bahkan mengapresiasi kekompakan warga Perumahan Atsiri Permai, terutama terkait dengan kegiatan yang dikemas dengan promosi kesehatan kepada masyarakat tersebut. (ded/c)