Beranda Bogor Raya Barat Utara Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat

Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat

JALAN SEHAT:
Ketua Komisi
IV DPRD
Kabupaten
Bogor Wasto
Sumarno
melepas
peserta jalan
sehat bersama
Fatigon,
kemarin.

DRAMAGA-Fatigon bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Dramaga meng- gelar jalan sehat di Kecamatan Dramaga, kemarin (21/5). Jalan sehat sejauh lima kilo- meter ini melintasi lima desa, yakni Desa Dramaga, Sinarsari, Neglasari, Ciherang, dan Babakan.

Kegiatan bertema Ayo Ber­ gerak Sehat dan Semangat untuk Indonesia Hebat ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan diikuti 1.220 peserta. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan hadiah utama satu unit motor.

Sales Promotion Executive PT Sakafarma Laboratories (Fatigon) cabang Bogor, Cecep Sulaeman mengatakan, antu- siasme warga sangat bagus. Ini terlihat dari jumlah peserta yang memadati acara. ”Selain jalan sehat, kami juga ada senam sehat, pentas seni, dan yang paling ditunggu-tunggu doorprizenya,” ujarnya ke pada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan demand, brands awareness produk Fatigon, serta membentuk brands image produk sebagai multivitamin dan mineral untuk membantu memelihara kesehatan, stamina, tenaga, dan kesegaran. ”Saya harap produk Fatigon lebih dikenal lagi masyarakat, demand produknya semakin meningkat, dan brands produk semakin menancap,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dramaga Ade Mulyana menuturkan, kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan Hari Jadi ke-535 Bogor.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik Muspika, para kades, Ketua Komisi IV Kabupaten Bogor Wasto Sumarno, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin serta seluruh elemen masyarakat.

”Ini adalah realisasi dari program kerja Karang Taruna Kecamatan Dramaga. Masih banyak program yang sifatnya membahagiakan dan memberikan senyuman kepada masyarakat,” tuturnya.(cr4/c)