25 radar bogor

Red Bull Honda Ucapkan Terima Kasih

INSIDEN yang menimpa mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden, membuat dunia balap berduka. Tak terkecuali para pembalap MotoGP, terutama mereka yang pernah bekerja sama dengan Hayden.

Red Bull Honda World Superbike Team. Tim yang menaungi Hayden di superbike pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada Hayden.

Dalam rilisnya, seperti dilansir Motorsport, Honda WorldSBK juga menjelaskan tentang kondisi sang pembalap, yang hingga saat ini masih terus mendapatkan perawatan medis intensif.

“Pembalap Red Bull Honda World Superbike Team, Nicky Hayden, terlibat dalam insiden saat bersepeda dekat Rimini, Italia, kemarin siang (Rabu, 17 Mei)” tulisnya.

Menyusul insiden itu, Nicky dirawat di lokasi oleh staf medis lalu dibawa mobil ambulans ke rumah sakit dekat Rimini untuk perawatan segera. Begitu kondisi Nicky stabil, dia dipindahkan ke Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena dan tetap berada di unit perawatan intensif rumah sakit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pesan, serta bantuan layanan darurat juga medisnya,” tulisnya.(dkw/mts)