Beranda Bogor Raya MBI Utamakan Wadah Baksos

MBI Utamakan Wadah Baksos

KOMUNITAS: Anggota Komunitas Mercedes Benz Independent (MBI) bersama dengan Cibubur-Cileungsi (Cibucil) foto bersama di sela-sela acara baksos, Sabtu
(20/5).

CIBUBUR–Mengusung tema ’Kemanusiaan yang Adil dan Beradab’, Mercedes Benz Independent (MBI) bersama dengan Cibubur-Cileungsi (Cibucil) mengadakan bakti sosial di Caos Dahar, Kota Wisata, Sabtu (20/5).

Ketua panitia, Ferry Hendrianto menjelaskan, ada berbagai rangkaian acara dalam bakti sosial kali ini. Di antaranya, donor darah untuk para member dan masyarakat umum, serta sunatan massal.

“Peserta sunatan massal ada 16 orang dan 50 peserta donor darah. Ini kami adakan lebih kepada bahwa komunitas kami sangat terbuka dengan komunitas lain. Dan, agenda ini rutin baksos setiap tahun,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Selain itu, lanjutnya, MBI maupun Cibucil juga akan terus mengadakan agenda sosial ke depannya. Pasalnya, mereka ingin mengenalkan komunitas bukan hanya sekadar komunitas, tetapi juga sebagai wadah aksi sosial.

“Saat ini kami juga ada agenda Ramadan seperti buka bareng antarlintas komunitas. Insyaal- lah, kami adakan acara bersama anak yatim. Ini contoh konsisten kami dalam agenda baksos,” tuturnya.

Dia berharap, banyak manfaat yang diberikan dalam baksos dan masyarakat bisa mengenal lebih banyak komunitas seperti MBI maupun Cibucil.

“Khususnya di Cibubur dan sekitarnya. Bahwa kami adalah komunitas yang positif,” tukasnya.(dka/c)