Beranda Bogor Raya Layanan Cukur Rambut Keliling Modern

Layanan Cukur Rambut Keliling Modern

NYAMAN:
Warga Bogor
bisa bersantai
cukur rambut
sambil ngopi.

Perkembangan zaman, membuat segalanya jadi mudah. Tak hanya urusan komunikasi, mulai dari makanan sampai potong rambut pun sudah bisa sistem jemput

Dengan mobil yang didesain unik dan faslititas menarik, urusan potong rambut kini tak lagi bersusah-susah pergi jauh. Saat ditemui Radar Bogor, di sekitaran Kompleks Pemerintah Kabupaten Bogor, mobil Mercy berwana hitam dengan ukuran cukup besar menjadi perhatian warga yang melintas.

Hampir peralatan salon dan mesin kopi, dijumpai di dalam mobil tersebut. Salah satu pengelola operasional Barberos, Yassin menjelaskan, kendaraan yang kini jadi sumber pendapatannya tersebut di-launching 13 Mei 2017. Dewasa hingga bayi, kini sudah jadi pelanggannya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Konsepnya kami keliling, sebenarnya Barberos ini perpaduan cukur di bawah pohon rindang,” ujar Yasin kepada Radar Bogor.

Lebih lanjut ia mengatakan, peluang bisnis ini cukup pesat ditambah dengan konsep barber truck di luar negeri yang semakin variatif. Maka dari itu, kata dia, tak ada salahnya jika diterapkan di Indonesia. “Kami awali di Bogor,” akunya.

Barberos merupakan pemikiran dari seorang pengusaha perempuan yang akhirnya diwujudkan oleh suaminya dengan konsep yang sedemikian rupa. “Saat ini pemasaran gencar dilakukan di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter,” ujar dia.

Meski terbilang baru, tetapi respons masyarakat cukup tinggi lantaran saat ini masih belum banyak barber shop yang menerapkan konsep barber truck tersebut.

Soal fasilitas, mulai dari Tv, AC, musik dan tak lupa di dalam area truk tersebut juga dapat dinikmati free wifi. “Jadi kami sediakan bangku dan meja untuk duduk, jika yang dipotong rambutnya bawa teman bisa juga pesan kopi,” tuturnya.

Saat ini berbershop tersebut terus dikembangkan. Bahkan, kini sudah dapat melayani panggilan pelanggan jika memang dibutuhkan untuk datang ke rumah.(*/C)