Beranda Bogor Raya Cibuci Semarakkan Ultah Kedua

Cibuci Semarakkan Ultah Kedua

ULTAH: Modifikasi
motor ikut
menyemarakkan
ultah ke-2 klub
motor R15 CibuburCileungsi
(Cibuci),
di Lapangan
Koramil, Kampung
Pabuaran, Desa
Cicadas, Sabtu
(20/5).

GUNUNGPUTRI–Klub motor R15 Cibubur-Cileungsi (Cibuci) merayakan hari jadinya yang kedua di Lapangan Koramil, Kampung Pabuaran, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung- putri, Sabtu (20/5).

Sekitar 4.000 anggota berkumpul meramaikan acara ini. Klub motor Yamaha R15 150 CC ini merekrut pesertanya dengan proses mulai dari usia minimal 17 dan maksimal tanpa batasan, asalkan mempunyai SIM dan SKCK.

“Anggota kami yang kumpul dari berbagai wilayah seperti Bandung, Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi,” ujar Ketua panitia, Daviq Nur Aly. Selain ngopi darat (kopdar), R15 Cibuci juga menyajikan berbagai kegiatan mulai dari bakti sosial, santunan anak yatim, bazar, modification contest, hingga hiburan.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Acara ini merupakan deklarasi pengukuhan keberadaan R15 Cibuci anniversary yang kedua dan baru pertama kali dirayakan,” terangnya.

Menurutnya, acara yang bertema ’Sadulur Sajalur Satujuan’ ini bertujuan agar seluruh bikers lebih solid, tidak terpecah, satu visi mengubah paradigma masyarakat bahwa klub motor itu bisa menunjukkan dengan hal positif.

“Seperti donor, buka bersama anak yatim nanti di bulan puasa dan baksos,” tambahnya. Renca- nanya, kegiatan tersebut dilaksa- nakan rutin setiap tahun dan dilakukan di tempat berbeda- beda. “Alhamdulillah acara ini lancar berkat kerja sama semua tim dengan beberapa sponsor,” tandasnya.(azi/c)