25 radar bogor

Saatnya yang Kedua

INCAR GELAR KEDUA: Gonzalo Higuain cs harus memenangkan laga melawan Crotone jika ingin meraih gelar juara Serie A musim ini.

TURIN–Pertandingan giornata 37 Serie A akan mempertemukan Juventus melawan Crotone. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (21/5) pukul 20.00 WIB.

Juventus tengah dalam mental tanding tinggi setelah kesuksesan menjadi juara Coppa Italia. Dalam partai final yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma pada Kamis dini hari, Juventus sukses meraih kemenangan 2-0.

Juventus juga akan bersemangat lantaran mereka bisa mengunci gelar juara Serie A jika bisa memenangkan pertandingan ini. Tambahan tiga poin akan membuat perolehan poin Juve tak akan bisa terkejar oleh AS Roma maupun Napoli.

Namun, Juve tak bisa santai mengingat kinerja buruk mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Setelah ditahan imbang oleh Atalanta dan Torino, Juve tumbang di tangan Roma akhir pekan lalu.

Juve akan butuh fokus penuh untuk bisa mengalahkan Crotone. Massimiliano Allegri juga masih akan kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Sami Khedira tidak akan bisa dimainkan karena masih cedera.(rur/net)