Beranda Bogor Raya Barat Utara Padam Hampir Satu Tahun

Padam Hampir Satu Tahun

PadaM: lampu PJu di Kampung Putatnutug, desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, padam hampir satu tahun.

CISEENG–Pengguna jalan mengeluhkan kondisi penerangan jalan umum (PJU) yang padam di Desa Putatnutug dan Karihkil, Kecamatan Ciseeng.

Mereka waswas saat melewati jalan dari arah Rancabungur menuju Putatnutug pada malam hari. Selain terdapat jurang aliran Sungai Cisadane di sisi kiri jalan, wilayah tersebut juga menjadi rawan begal.

Menurut salah seorang pengguna jalan, Andri Ruswandi (34), setiap hari ia pulang malam dari Ciampea menuju kediamannya di Kampung Putatnutug, Desa Putatnutug. Akibat lampu PJU padam, ia pun mengaku khawatir saat melintas. ”Padahal sebelumnya, tiga lampu PJU nyala, tapi hanya bertahan kurang dari satu bulan. Sedangkan dua lainnya mati hampir satu tahun lalu,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (17/5).

Sementara itu, Diding (42), warga lainnya membenarkan padamnya PJU di wilayah tersebut. Bukan hal yang tak mungkin kondisi tersebut dimanfaatkan untuk melakukan aksi kriminalitas. ”Nantinya yang dirugikan kami selaku warga. Harapan saya agar pemerintah secara rutin memeriksa PJU. Jangan menunggu laporan baru diperiksa, jadi harus dalam pemeriksaan,” tukasnya.(cr4/b).