Beranda Bogor Raya Barat Utara Kepsek Kebingungan Konsultan Belum Tinjau Sekolah Rusak

Kepsek Kebingungan Konsultan Belum Tinjau Sekolah Rusak

RUMPIN–Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor Tb Luthfie Syam angkat bicara soal kerusakan yang terjadi di SDN Cipinang 01.

Ia mengatakan, telah mendatangi UPT Pendidikan Kecamatan Rumpin untuk menyampaikan apa saja kegiatan yang akan dilakukan pada tahun ini. “Mereka juga sudah tahu apa saja programnya,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (16/5).

Meski begitu, Luthfie mengaku belum sempat menanyakan stafnya di kantor karena saat ini banyak kegiatan di luar. Ia pun meminta untuk mengonfirmasikannya langsung kepada UPT Pendidikan Rumpin agar lebih jelas. “Kan hanya satu kecamatan saja, jadi lebih sedikit,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Cipinang 01 Umamah menuturkan, beberapa hari lalu pihak konsultan telah melakukan pengukuran bangunan untuk direhab. Tapi bukan di sekolahnya melainkan di tempat lain. Ia pun kebingungan kenapa sekolahnya belum ditinjau. “Ada empat sekolah yang sudah ditinjau dua hari yang lalu. Cuma sekolah saya belum, padahal sudah mau roboh,” lirihnya.(cr4/c)