Beranda Bogor Raya Kemeriahan Milad Yayasan Al Asiyah Tiga Guru Diberangkatkan Umrah

Kemeriahan Milad Yayasan Al Asiyah Tiga Guru Diberangkatkan Umrah

SERIUS: Para siswa mengikuti pelepasan di Gedung Kesenian kemarin.

Yayasan pendidikan Islam Al Asiyah Cibinong menyelenggarakan hari jadinya yang ke­38 dan
pelepasan siswa kelas akhir tingkat MTs, SMA, dan SMK TI tahun pelajaran 2016­2017 di Gedung Kesenian, kemarin (16/5). Seperti apa kemeriahannya?

Tahun ini, Yayasan Pendidikan Islam Al Asiyah melepaskan siswa dari jenjang MTs sebanyak 438 siswa, SMA 50 dan SMK 271 orang. Sedangkan, tema yang diambil yakni Semoga Ilmu yang Dipelajari Bermanfaat serta Menjadi Panutan dalam Kehidupan.
Kepala Yayasan Pendidikan Islam Al Asiyah, Ahmad Aliyudin menjelaskan, acara pelepasan selalu digabungkan dengan hari jadi yayasan supaya para orang tua mengetahui perkembangannya.
“Alhamdulillah, kami berkiprah dalam dunia pendidikan mohon doa kepada semuanya agar tetap istikamah, bisa melayani putra­putri bangsa generasi Islam yang menjadi tulang punggung keluarga dan masyarakat serta berharap menjadi saleh dan salehah,” tuturnya kepada Radar Bogor. Aliyudin menuturkan, Yayasan Al Asiyah memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan memberangkatkan tiga guru untuk melaksanakan ibadah umrah. Hal tersebut sebagai apresiasi dari yayasan kepada guru yang sudah berdedikasi kepada sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Al Asiyah.
Kadisdik Kabupaten Bogor TB Lutfi Syam menyampaikan, apresiasi kepada yayasan yang telah memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan.
“Selamat dan saya sampaikan banyak terima kasih kepada Al Asiyah, yayasan pendidikan yang tertua dan terbesar di Cibinong” jelasnya.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin yang turut hadir mengatakan, pentingnya pendidikan harus terus ditingkatkan. Sehingga, harus punya cita­cita yang tinggi dan menjadi manusia yang berkualitas.(ran/b)