Beranda Bogor Raya Bupati HadiRi puncak Hut ke-10 PD Pasar Tohaga masjid at-tajiRin diResmikan

Bupati HadiRi puncak Hut ke-10 PD Pasar Tohaga masjid at-tajiRin diResmikan

Bupati Bogor Nurhayanti meresmikan Masjid At-Tajirin.

BOGOR-bupati bogor Hj nurhayanti menghadiri acara puncak HuT ke-10 PD Pasar Tohaga (PDPT) di Pasar Jasinga, Desa sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten bogor, selasa (16/5).
Dalam kesempatan tersebut, bupati mengapresiasi rentetan kegiatan HuT PDPT yang berakhir dengan peresmian Masjid at-Tajirin karena masuk ruang lingkup pasar dalam aspek kesalehan sosial yang digadang sebagai misi kabupaten selain pembangunan 40 pasar di tiap kecamatan.
“Termasuk Pasar Jasinga ini merupakan hasil pembangunan pemerintah pada 2010 lalu. sekarang pembangunan pasar sedang berjalan di nanggung, Tenjo, dan Leuwisadeng. semoga bisa lebih menopang perekonomian masyarakat setempat,” papar bupati dalam sambutannya.
Direktur utama PD Pasar Tohaga, H. romli Eko Wahyudi mengucap syukur karena PDPT saat ini sudah menginjak usianya yang ke-10. Diharapkan, kondisi buMD tersebut terus tumbuh ke arah yang lebih baik. “semoga 10 tahun ini pasar kami bisa terus memberikan manfaat baik bagi karyawan maupun bagi para pedagang pasar kami,” terangnya.
Lebih lanjut romli Eko memohon pada bupati bogor agar konsen dan ketat memberikan izin minimarket terutama yang jaraknya dekat pasar. sebab, hal tersebut bisa mengganggu perekonomian pedagang yang berada di bawah naungan PDPT. “selain itu, kami meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama menertibkan pasar dari PKL (pedagang kaki lima). semua kami lakukan guna keberpihakan kepada pedagang,” jelasnya.
Mendengar hal tersebut, bupati akan segera menindak lanjuti dengan mengoordinasikannya ke dinas terkait.(**/cr4)