Beranda Bogor Raya Barat Utara Utamakan Sinergitas

Utamakan Sinergitas

LEPAS SAMBUT: Mantan Kapolsek Nanggung AKP Doddy Rosjadi
menerima kenang-kenangan saat acara lepas sambut.

NANGGUNG–Acara pisah sambut Kapolsek Nanggung dari AKP Doddy Rosjadi yang digantikan mantan Kabagren Polres Bogor AKP Bambang Cipto Hadi, berlangsung penuh haru di halaman kantor Kecamatan Nanggung, Jumat (12/5) akhir pekan lalu.

Doddy mengatakan, pindah tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi. Paling penting adalah kesiapan dan kepatuhan terhadap tugas, merupakan kunci utama melaksanakan amanah yang diemban.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama yang selama ini telah membantu serta mendukung kinerja kepolisian sehingga dapat berjalan dengan lancar. ”Semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik di tempat baru, agar mampu membangun dan mewujudkan kamtibmas,” ujar mantan kapolsek Dramaga ini kepada Radar Bogor.

Sementara, Kapolsek Nanggung AKP Bambang Cipto Hadi mengaku akan tetap melanjutkan tugas dan program Doddy. Momen acara pisah sambut ini merupakan awal baginya serta keluarganya yang diharapkan dapat diterima sebagai warga Kecamatan Nanggung. ”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mau menerima kami sekeluarga sebagai bagian dari warga Kecamatan Nanggung,” imbuhnya.

Terpisah, Camat Nanggung Muliadi berharap kepada kapolsek baru agar dapat bersinergi dengan muspika dan elemen masyarakat, sehingga dapat beradaptasi dengan kearifan lokal di wilayahnya. ”Sinergitas dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat yang ada di Kecamatan Nanggung,” singkatnya.

sDalam kesempatan tersebut, hadir General Manager PT Antam Pongkor I Gede Gunawan, anggota DPRD Kabupaten Bogor Yusep, Camat Nanggung Muliadi, Danramil Nanggung Kapten Inf Choirudin, serta para kepala desa, sekdes, MUI, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Nanggung.(cr4/b)