Beranda Bogor Raya Barat Utara Kades Gabung KWB

Kades Gabung KWB

LANTIK PENGURUS DESA: Ketua DPC KWB Kabupaten Bogor, Dace Supriadi memberi kata sambutan dalam pelantikan pengurus desa di aula Kecamatan Ciampea, kemarin.

CIAMPEA–Kerukunan Warga Bogor (KWB) melaksanakan pelantikan pengurus desa se-Keca matan Ciampea di aula Keca matan Ciampea, kemarin (9/5).

Ketua DPC KWB Kabupaten Bogor Dace Supriadi menga takan, KWB telah membentuk kepengurusan di 211 desa dan kelurahan.

Masih tersisa 225 desa yang dalam proses penetapan. Ia juga mengapresiasi para kepala desa yang menjadi ketua KWB di wilayahnya masing-masing. ”Mereka merasakan penting nya hidup dalam kerukunan. Ini yang saya sangat banggakan dari Ciampea,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dace melanjutkan, KWB memiliki visi menjadi organisasi masyarakat Kabupaten Bogor yang memiliki kewajiban untuk mengawal perkembangan di Bumi Tegar Beriman. Jika saat ini masih banyak kemiskinan, pengangguran, pendidikan, dan kesehatan yang rendah, pihaknya akan melakukan upaya, minimal menyumbangkan tenaga dan pikiran.

Sementara itu, Ketua KWB Keca matan Ciampea Ahmad Dja ya menuturkan, sebanyak 13 desa telah dikukuhkan dan sah menjadi pengurus serta anggota organisasi.

Masing-masing desa mengirimkan lima perwakilan dan semua harus berdomisili Ciampea. “Yang jelas KWB ini independen, bukan partai atau LSM,” singkatnya.(cr4/b)