Beranda Bogor Raya Barat Utara Akreditasi Tingkatkan Mutu Profesionalisme

Akreditasi Tingkatkan Mutu Profesionalisme

AKREDITASI: Visitasi akreditasi di Prodi administrasi Pendidikan STKIP Muhammadiyah Bogor, belum lama ini.

LEUWILIANG–Program Studi Administrasi Pendidikan (Prodi AP) STKIP Muhammadiyah Bogor kembali melakukan akreditasi. Visitasi dari asesor berlangsung sejak 4-6 Mei yang dihadiri Darmansyah dari Universitas Negeri Padang dan Lantip Diat Prasojo dari Universitas Negeri Yogyakarta. Sebagai satu-satunya LPTK Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Bogor, STKIP Muhammadiyah telah membantu melakukan peningkatan dan meluluskan para alumni siap bekerja.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor Yusfitriadi menegaskan,akreditasi Prodi AP merupakan salah satu bagian dari akuntabilitas, profesionalisme, dan komitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan. ”Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Sastra Indonesia juga akan diakreditasi. Keberadaan STKIP Muhammadiyah Bogor sebagai LPTK sangat strategis, dan bermanfaat di wilayah barat Kabupaten Bogor,” ujarnya dalam rilis yang diterima Radar Bogor kemarin (9/5).

Sementara itu, Kepala Prodi Administrasi Pendidikan STKIP Muhammadiyah Bogor, Wahyu Bagja Sulfemi mengapresiasi pelaksanaan akreditasi tersebut. ”Mudah-mudahan akreditasi Prodi AP dapat berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang maksimal,” singkatnya.(*/ran)