Beranda Bogor Raya Barat Utara 138 Murid SMK Teknomedika 2 Dilepas

138 Murid SMK Teknomedika 2 Dilepas

WISUDA: Ratusan murid kelas XII SMK Teknomedika 2 mengikuti prosesi wisuda di gedung Megantara Kompleks atang Sendjaja (ATS), kemarin.

LEUWILIANG–Sebanyak 138 murid kelas XII SMK Teknomedika 2 dilepas dalam prosesi wisuda di gedung Megantara Kompleks Atang Sendjaja (ATS), kemarin (9/5).

Para siswa yang terdiri dari Program Analisis Kesehatan, Farmasi, Akuntansi, dan Perbankan ini, sebelumnya dinyatakan lulus ujian nasional berbasis komputer
(UNBK) dengan hasil memuaskan. ”Kami telah berhasil mengantarkan mereka menuju jenjang berikutnya yang lebih sukses lagi. Tanpa mengesampingkan sebagai alumni sekolah, diharapkan menjaga nama baik dan meraih cita-cita yang tinggi,” ujar Kepala SMK Teknomedika 2 Fitri Hendriana.

Sementara itu, Ketua Yayasan Prasetya Kusuma Bangsa Irwan Ridwan Ismail mengucapkan selamat kepada para alumni yang berhasil menyelasaikan studi selama tiga tahun di bangku sekolah. ”Semoga tetap dapat menjaga semangat untuk meraih cita-cita setinggi mungkin demi bangsa yang berkemajuan,” tukasnya.(ran/b)

universitas pakuan unpak