Beranda Bogor Raya Barat Utara Sahaja Bantu Pengobatan Zahira

Sahaja Bantu Pengobatan Zahira

DIBANTU: Pengurus Sahaja menyambangi kediaman orang tua Zahira
untuk memberikan bantuan operasi dinding perut.

CIAMPEA Orang tua Zahira (2,5) akhirnya dapat bernapas lega. Pasalnya, putri tercinta mereka telah mendapatkan bantuan dari Tim Sahabat Jaro Ade (Sahaja) untuk kesembuhan putrinya.

Ketua Tim Sahaja Kecamatan Ciampea Zaenal mengatakan, waktu pertama kali ada program BPJS hanya ada di wilayah DKI Jakarta, sedangkan di Bogor belum ada. Kebetulan BPJS yang bersangkutan ada kendala karena pembayarannya belum diselesaikan.

Kendala tersebut telah dikoordinasikan tim medis Sahaja dengan Dinkes Kabupaten Bogor. “Untuk nominalnya kami belum tahu karena masih diproses,” ujarnya kepada Radar Bogor saat ditemui di kediaman Zahira.

Setelah kendala BPJS diselesaikan, Zahira akan dibawa langsung ke rumah sakit untuk segera dioperasi. Ia juga meminta keluarga Zahira untuk mendoakan Tim Sahaja agar kendala tersebut cepat terselesaikan. “Semoga yang bersangkutan, Zahira, cepat sembuh,” tukasnya.

Kepala Desa Bojong Rangkas Nanang pun mengapresasi serta berterima kasih kepada Tim Sahaja yang telah membantu salah satu warganya. Sebagai seorang kepala desa, ia juga akan turut membantu dengan harapan Zahira dapat disembuhkan. “Tinggal berdoa saja kepada Allah mudah├░mudahan yang terbaik untuk keluarganya, orang tuanya, khususnya untuk Zahira,” tutur dia.

Sementara, ayah Zahira, Luthfi Pahlepi berharap tindak lanjut dari Tim Sahaja dapat tercapai dan terealisasi agar anaknya bisa benar├░benar disembuhkan. “Jika tak ada bantuan dari mereka, saya tak tahu harus mulai dari mana. Keinginan saya agar Zahira bisa sembuh,” tukasnya.

Sebelumnya, Zahira mengalami kelainan sejak lahir, yakni tidak memiliki dinding perut. Lantaran tak ada biaya, orang tua Zahira, warga Kampung Bojong Rangkas RT 03/05, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, ini pun tak mampu membawa putri kesayangan mereka ke rumah sakit.(cr4/c)