Beranda Bogor Raya Barat Utara Dapur Halal Hisana Diresmikan

Dapur Halal Hisana Diresmikan

LEUWILIANG–Jajaran Direksi BPRS Amanah Ummah Leuwiliang mengadakan grand lauching Dapur Halal Hisana, Sabtu (6/5) akhir pekan lalu.

Peresmian Dapur Halal Hisana merupakan salah satu program kemitraan dengan BPRS Amanah Ummah. Tidak hanya menu makanan berat, pengelola juga menjual aneka camilan seperti pisang cokelat, onde­ onde dan berbagai makanan lainnya.

Asisten Direksi BPRS Amanah Ummah Leuwiliang Hendy Sofyan menjelaskan, grand lauching Dapur Halal Hisana sebagai salah satu program kemitraan dengan menyediakan berbagai makanan. ”Ini program bagus, sekaligus penguatan aspek ekonomi umat. Ini pertama yang ada di wilayah barat Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Ia juga menambahkan, usaha ini bukan berorientasi keun­ tungan saja. Tapi pemberdayaan masyarakat. Ke depannya juga akan dibuka jaringan distribusi Hisana di 11 kecamatan. “Akan terus menyebar melalui kios dan gerobak. Karena ini aspek religi, kami tidak memandang karyawan sebagai bawahan, tapi mitra. Dan sistemnya dilakukan dengan cara bagi untung,” tuturnya.
Hendy mengaku, respons mas­ yarakat cukup bagus. Meski baru dibuka, pesanan yang masuk sudah banyak. Tentunya, ini menjadi salah satu tempat kuliner cara bagi untung,” tuturnya.

Hendy mengaku, respons mas­ yarakat cukup bagus. Meski baru dibuka, pesanan yang masuk sudah banyak. Tentunya, ini menjadi salah satu tempat kuliner halal dan bergizi. “Dapur Hisana baru buka satu minggu, namun tanggapan dari masyarakat sudah bagus. Mudah­mudahan ke depan bisa berkembang,” pung­ kasnya.(*/cr4)