25 radar bogor

Waspadai Lini Tengah Maung

BANDUNG–Persipura siap turun dengan kekuatan penuh ketika menghadapi tuan rumah Persib dalam lanjutan liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Senin (8/5) malam (tvOne pukul 18.30 WIB).

Tim Mutiara Hitam, yang kini sudah berada di Kota Bandung, membawa 23 pemainnya. Fery Pahabol dan Imanuel Wanggai yang sebelumnya sempat absen karena cedera juga ikut dengan tim. “Ya, anak-anak tiba sore kemarin langsung istirahat. Mereka sangat kelelahan karena perjalanan jauh dari
Jayapura ke Bandung,” ungkap Liestiadi.
Ia mengaku, meski Persib sulit dikalahkan di laga kandang, dirinya tetap optimistis bisa menjalani pertandingan dengan baik dan siap meledeni permainan agresif tuan rumah.
“Seluruh pemain dalam kondisi prima dan fit 100 persen. Tentu kami datang ke sini dengan punya misi juga yakni ingin memenangkan pertandingan atau minimal bisa ambil satu poin sudah cukup,” ujarnya.

Liestiadi melihat kekuatan Persib tahun ini ada pada lini tengah mereka yang begitu komplet. Apalagi, kini sudah ada Raphael Maitimo yang sudah gabung, ditambah marquee player Michael Esien yang menjadi andalan tim. Selain itu penyerang mereka juga kian berbahaya dengan adanya Carlton Cole, Sergio Van Dijk, dan Tantan. “Kami antisipasi segala hal yang terjadi di pertandingan ini. Kuncinya anak- anak bermain disiplin dan tetap fokus selama 90 menit,” terangnya. (ans/ira/JPG)