Beranda Bogor Raya Barat Utara Pertama bagi Pasar Cicangkal

Pertama bagi Pasar Cicangkal

BERPRESTASI: Kepala PD Pasar Tohaga Eko Romli Wahyudin (kiri) foto bersama para pemenang lomba dalam peringatan Isra Mikraj sekaligus HUT ke-10 PD Pasar.IST

RUMPIN–Ribuan jamaah memadati peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pasar Cicangkal, Rabu (3/5) malam. Kegiatan ini merupakan ranga- kaian dari HUT ke-10 PD Pasar Tohaga, serta menyambut datang- nya bulan Ramadan 1438 H.

Ustaz Taufiqurrahman atau dikenal dengan Ustaz Pantun itu, memberikan tausiyahnya di depan ribuan jamaah yang berasal dari Pasar Cicangkal dan sekitarnya.

Kepala Unit Pasar Cicangkal Mulyadi mengatakan, kegiatan ini bisa terlaksana karena kon- tribusi dari para pedagang. ”Saya berharap semoga membawa keberkahan dan menjadikan Pasar Cicangkal ramai,” ujarnya kepada wartawan kemarin.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini baru kali pertama berlangsung di Pasar Cicangkal. Satu-satunya pasar yang dikelola PD Pasar Toha- ga di perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tangerang.

“Acara ini diawali dengan perlombaan yang diikuti anak-anak para pedagang. Seperti lomba azan, mewarnai, kaligrafi dan tahfiz Quran,” tukasnya.(rur)