Beranda Bogor Raya Ayo, segera Daftar Jalan Sehat Yahuud!

Ayo, segera Daftar Jalan Sehat Yahuud!

BOGOR-Pendaftaran Jalan Sehat Yahuud, dalam rangka Hari Jadi Bogor ke­535 Kabupatenku bersama minyak Gosok Pijat Urut (GPU) dan Bank Jabar Banten (bjb) tinggal dua hari lagi.

Kegiatan yang akan dihelat Minggu (7/5) ini diprediksi diikuti lebih dari 10 ribu warga. “Event ini masih terbuka untuk pendaftaran, jadi langsung saja datang ke Graha Pena Radar Bogor,” ujar General Manager PT. Radar Promosindo, Ilona Natalia kemarin (3/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, titik start dimulai dari Lapangan Tegar Beriman melalui jalur lambat. Kemudian, memutar melewati depan kantor KPU melewati bank bjb. Setelah itu, menuju titik akhir di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor.
Berbeda dengan tahun lalu, kini panitia mengganti doorprize utama mobil dengan 10 Motor Yamaha baru. “Supaya warga yang mendapatkan hadiah bisa lebih banyak lagi. Termasuk, hadiah pendukung lainnya seperti mesin cuci, televisi, DVD, kompor gas dan lainnya,” kata Ilona.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Manager Consumer bank bjb, Yadi mulyadi mengatakan, dalam jalan sehat ini pihaknya menggelar stand pembukaan rekening dengan beragam hadiah menarik. “Kami juga akan memperkenalkan bank bjb kepada seluruh peserta,” ujarnya. (don/c)