Beranda Bogor Raya Barat Utara Koramil Punya Mitra Kerja

Koramil Punya Mitra Kerja

KoMPaK: danramil 2119 Parungpanjang Kapten Inf Nanang S menyalami Ketua organisasi Mitra Komunikasi arfi saat pengukuhan kepengurusan.

PARUNGPANJANG–Koramil 2119 Parungpanjang mengukuhkan kepengurusan Organisasi Mitra Komunikasi periode 2017-2020 di aula kediaman Kepala Desa Lumpang Rodis Faisal di Kecamatan Parungpanjang, Minggu (30/4) akhir pekan lalu.

Danramil Parungpanjang Kapten Inf Nanang S secara simbolis menyerahkan surat keputusan kepada Ketua Organisasi Mitra Komunikasi Koramil Parung- panjang Arfi.

Ia mengatakan, kiprah organisasi tersebut bisa membantu memantau wilayah dengan menciptakan rasa aman dan nyaman. ”Selain itu juga menciptakan silaturahmi di tingkat desa sampai kecamatan,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas ibn khaldun uika bogor

Nanang berharap, ada perkembangan yang lebih baik dan bisa menciptakan laporan dalam menginformasikan kejadian. ”Terutama di dua kecamatan yakni Parungpanjang dan Tenjo,” tandasnya.

Sementara itu, Arfi mengungkapkan akan membicarakan langkah mengenai visi dan misi danramil. ”Kalau ada untuk penambahan program ke depannya seperti apa, kami akan bahas di internal organisasi terlebih dahulu,” tuturnya.

Di tempat yang sama, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor Ucup Priatna menuturkan, adanya komunikasi lewat udara, diharapkan bisa menyampaikan berbagai informasi. ”Terutama masalah tingkat keamanan di Kecamatan Tenjo dan Parungpanjang,” singkatnya.

Pengukuhan kepengurusan Organisasi Mitra Komunikasi Koramil Parungpanjang juga dihadiri Kades Parungpanjang Nina Kurniasih, Kades Gintung Cilejet Tajudin serta Kapolsek Parungpanjang Kompol Lusi Saptiningsih.(cr4/b)