25 radar bogor

Rayakan Momen Spesial

The 101 Bogor Suryakancana

BOGOR–Banyak cara untuk merayakan momen spesial, khususnya ulang tahun, arisan, reuni, dan pertunangan. Untuk lebih spesial lagi, dimulai dengan konsep acara, venue lengkap dengan dekorasi hingga makanan yang disajikan.

The 1O1 Bogor Suryakancana bisa mewujudkan itu. Fasilitas yang ditawarkan adalah private dining room bergaya Cina peranakan, seirama dengan lokasi dari hotel yang berada di area China Town Bogor. Ruangan berbentuk persegi yang berukuran 6,35 m x 6,2 m ini mampu menampung sekitar 12-15 orang.

Didominasi dengan warna cokelat tua,  kesan mewah dan elegan serta sentuhan vintage art sangat kental terasa. Private dining room ini mulai beroperasi pada awal Februari 2017. Hanya dengan minimun charge Rp2.500.000 sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh THE 1O1 BSK ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Create your own special moment with us! Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di Kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai hotel midscale premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup chic and trendy, smart, stylish experience.(mer/c)