Beranda Olahraga Arena Kabupaten Bogor Rival Terberat

Kabupaten Bogor Rival Terberat

Tastylia Strips 20mg Tadalafil Ghevarsha International Legal Supplier BOGOR–Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Eko Prabowo, optimistis bisa meraih juara di Popwilda 2017 yang akan berlangsung di Sukabumi, 15-22 Mei mendatang.

navigate to these guys Kota Bogor sendiri sudah mempersiapkan enam tim putra dan putri di beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Di antaranya bola basket, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, voli, dan pencak silat.

http://vakantiesydney.nl/1560-dte36497-andrew-garfield-dating-gossip-girl.html Sementara untuk dua cabor sepak bola dan sepak takraw, akan diikuti tim putranya saja. “Saya yakin, dengan persiapan yang matang sebelum Popwilda, dewi fortuna akan berpihak kepada kami,” ujarnya, kemarin (20/4).

https://ftprime.com/29-dte56371-austin-single-parents-dating.html Bahkan, kata dia, Dispora sudah melakukan pemetaan dengan sejumlah pelatih, untuk mewujudkan prestasi, maupun medali.

“Sekarang ini semua tim yang akan turun di Popwilda 2017 tengah melakukan pemantapan sebelum berangkat ke Sukabumi,” tambahnya.

Bahkan, para atlet tengah mengikuti training camp, di gedung Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), maupun GOR Indoor B Pajajaran.
“Untuk peserta yang menjadi rival berat Kota Bogor, adalah Bandung, Sukabumi, dan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(nal/b)

radar-bogor-selamat-idul-fitri