Beranda Bogor Raya Barat Utara Gus Solah Sapa Pasien RST Dompet Dhuafa

Gus Solah Sapa Pasien RST Dompet Dhuafa

PARUNG–Pengunjung dan pasien Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa dikejutkan oleh kedatangan ulama besar tanah air, KH Solahudin Wahid, kemarin (20/4).

Corporate Secretary Dompet Dhuafa Sabeth Abilawa mengatakan,  interaksi dengan Gus Solah –sapaan karibnya– ini sudah kesekian kalinya terjadi. Di antaranya melalui forum-forum yang juga melibatkan Ketua Pembina Dompet Dhuafa Parni Hadi.

”Kami berharap, adanya kerja sama dengan keluarga besar NU maupun Pondok Pesantren Tebu Ireng asuhan Gus Solah, semakin menguatkan peran layanan kesehatan bagi masyarakat kecil,” ujarnya.

universitas nusa bangsa bogor

Sabeth menerangkan, RST Dompet Dhuafa hadir sebagai rumah sakit nonprofit untuk melayani kesehatan warga kurang mampu yang selama ini tidak mendapatkan layanan kesehatan layak.

”Kami memiliki beragam fasilitas secara lengkap demi menunjang masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal,”  tukasnya.
Pada kunjungan tersebut, Gus Solah meninjau langsung fasilitas serta area RST Dompet Dhuafa yang berdiri di area wakaf. Serta para donatur yang telah berjasa dengan mendonasikan hartanya.(*/rur)